Sabtu, 29 Mei 2010

Sakit Hati


Baru kali ini saya benar-benar ngerasain apa ntu rasanya sakit hati,,,,,,,
sungguh hari jumat kamarin tepatnya tgl 28-05-2010 hari yang paling buruk bagi ku.
Tepatnya pada malam hari salah satu teman saya Gabriela Mahardika(gaby), sms saya,dia bilang bahwa seseorang yang sangat aku sayang+cintai lagi dekat/PDKT ma seseorang.
sakit,,,,,itulah yang q rasakan pada saat itu,,,,,,
saya merasa seakan dunia begitu kejam terhadap diriku,,,,,
cinta tidak pernah berpihak pada diriku,,,,,,,,,,
Padahal q kangennnnnnnnnnnn nian ama dio,kangen ma sms yo,kangen dio manggil q Neng,kangen dio nyuruh q tdok,,,
aku slalu nunggu sms dio tiap malam bahkan sampe larut malam.
tapi itu semua sia-sia.
Dia sudah memilih seseorang yang tepat untuk dirinya,,,,,
Semoga kamu bahagia,,,,,,
mungkin kamu bukan untuk aku,,,
Aku hanya bilang "Aku Selalu MENCINTAIMU"
I LOVE U ***** ***
Yo TE Amo

2 komentar: