Minggu, 16 Mei 2010

Tentang Q




Nama saya Imelda Yohana Sihaloho,saya seorang mahasiswi Stikes Perdhaki Charitas.
Saya anak dari pasangan suami istri A.Sihaloho dan R.Turnip. SD,SMP,SMA saya di Xaverius, salah satu sekolah swasta termukaka. Saya anak ke empat dari lima bersaudara.
Nama-nama saudara saya:
* Victor Asima Sihaloho
* Meliana Sihaloho
* Apriani Ribka Sihaloho
* Imelda Yohana Sihaloho
* Vicler Asido Sihaloho

Nama panggilanku Imel, tapi nama keren q Imelz Star Haloho.
Tapi saya biasa di panggil Imel, hoby saya banyak salah satunya Tidur.
Sekarang saya tinggal di palembang. Saya sangat ngefans ma Pembalap F1 Rio haryanto. Saya suka warna Hitam, saya sangat suka dengan Bintang, agama saya Kristen Protestan.
Saya sangat berharap ada cowok yang ngasih aku bintang, walaupun itu bukan bintang sungguhan.

2 komentar: